Translate

01/05/14

Do'a Untuk Seorang Pria

Ya Alloh………………………………
Aku berdoa untuk seorang pria yg akan menjadi bagian dari hidupku

Seseorang yg sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu

Seseorang pria yg akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau

Seseorang pria yg hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting

Yang penting adalah sebuah hati yg sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau

Dan berusaha menjadikan sifat sifatMu ada pada dirinya

Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

  Seseorang yg memiliki hati yg bijak tidak hanya otak yg cerdas

Seseorang pria yg tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku


Seseorang yg tidak hanya memujaku tapi juga dapat menasehatiku ketika aku berbuat salah

Seseorang yg mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku

Seseorang pria yg dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi

Seseorang yg dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku disisinya

Ya Alloh……………………………….
Aku tidak meminta seseorang yg sempurna namun aku meminta seseorang yg tidak sempurna

Sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMu
Seseorang pria yg membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

Seseorang pria yg membutuhkan doaku untuk kehidupannya

Seseorang yg membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yg membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Ya Alloh……………………………..
Aku juga meminta,
Buatlah aku menjadi wanita yg dapat membuatnya bangga

Berikanlah aku hati yg sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat yg lembut sehingga kecantikanku datang dariMu

Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya

Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya

Berikanlah aku lisan yg penuh dengan kata-kata bijaksana, yg mampu memberikan semangat serta mendukungnya
setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan :
“Betapa Maha BesarNya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yg dapat membuat
Hidupku menjadi sempurna”.

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yg tepat

Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yg telah engkau tentukan,

Amiin…..

Tidak ada komentar: