Translate

25/06/07

Surat Cinta dari Pengusaha

Dengan Hormat,

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya telahjatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 2 Nopemberlalu. Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 20Nopember lalu pukul 19.00 WIB, saya berketetapan hatiuntuk menawarkan diri sebagai kekasih Anda yangprospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal3 bulan sebelum memasuki tahap permanen. Tentu saja,setelah masa percobaan usai, akan diadakan terlebuhdahulu on the job training secara intensif danberkelanjutan.Dan kemudian,setiap tiga bulan selanjutnyaakan diadakan juga evaluasi performa kerja yang bisamenuju pada pemberian kenaikan status dari kekasihmenjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan shoopingakan dibagi dua sama rata antara kedua belah pihak.Selanjutnya didasarkan pada performa dan kinerja anda,tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggungbagian yang lebih besar dari pengeluaran total. Akantetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai, jumlahdan bentuk pengeluaran yang anda keluarkan nantinya.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untukmenjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari terhitungtanggal penerimaan surat. Lewat dari tanggal tersebut,penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan lebihlanjut, dan tentu saja saya akan beralih danmempertimbangkan kandidat lain. Saya akan sangatberterima kasih apabila anda berkenan untuk meneruskansurat ini kepada adik perempuan atau sepupu anda,apabila anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan sebelumnyaterima kasih atas perhatiannya.

Hormat Saya,

Pengusaha Prospektif Dan Ideal
sekedar humor aja:))))
Mutia

Tidak ada komentar: