Translate

30/01/14

Keseriusan & Keteguhan Hati Mampu Mengalahkan Batu Karang

Terkait dengan judul tsb....Persoalan ini masih seputar PERNIKAHAN.

Cerita ini pernah terjadi ...!

Dulu didaerah Sobosana ada seorang Dokter muda Muslimah yang berpraktek dan kerja di salah satu RS swasta terbesar.  Dengan parasnya yg ayu..insyaAlloh tidak sulit baginya untuk mendapatkan jodoh.  Tetapi hingga usianya yg 26 th belum ada juga seorang lelaki yg menyatakan cintanya dengan surat lamaran. Banyak pria2 yang 'pdkt' padanya dan menyatakan isi hatinya...tetapi mereka semuanya hanya berupa ucapan belaka...belum ada satupun yang menyatakan dengan SURAT LAMARAN


Ada seorang pemuda cah sobosana yang mengetahui hal ini.  Pemuda ini hanya tamatan SMA yang hidupnya biasa saja (keluarga petani). Sehari-hari ia bekerja membantu orangtua dan sore hari ia Amal sholeh ngajar ngaji di Masjid dekat rumahnya.  Cah sobo adalah pemuda yang taat beribadah dan banyak membantu orang lain (banyak amal sholehnya).

Akhirnya setelah melalui beberapa pengamatan dan info2 dari tim pkw dan orang lain, Cah sobo tertarik dengan dokter muda muslimah tsb.  Setelah beberapa minggu cah sobo melakukan ibadah sholat istikhoroh, dia bermimpi dan mendapatkan ilham...dan dalam hati ia berkata.."saya harus melamar mba dr ini..".  Setelah mengutarakan niatnya pada tim pkw...langsung SL (surat lamaran) di tandatangani...tinggal tim pkw bekerja.

Tim pkw memang agak ragu/khawatir meneruskan SL ini.  Setelah melakukan musyawaroh bahkan sampai tingkat daerah diputuskan untuk tetap menjalankan SL tsb pada ybs.  Alhamdulillah ...tidak sampai satu minggu SL jawaban sudah ditandatangani oleh sdri mba dr.

Walimahan berjalan lancar....tetapi tim2 pkw masih penasaran...Kenapa sih..mba dokter muda ini mau menerima lamaran seorang pemuda tamatan SMA..?

Mau tau Jawabannya...?? ikuti saja blog ini yaa

Tidak ada komentar: